Sabtu, 20 Juni 2015

obat kembung merpati

Selain manusia merpati juga bisa terkena masuk angin.masuk angin terjadi kemungkinan tempat lembab atau musim penghujan.

Ketika itu saya baru beli merpati 3 hari dan tiba tiba dia murung seperti sakit dengan waktu yang singkat diapun sekarat.
Sebelum sekarat saya periksa tembolok nya seperti burung yang sedang meloloh anaknya.

Kemudian saya nanya nanya ke tetangga katanya itu masuk angin,sebelumnya saya pikir terkena penyakit yang berbaya kalau begitu celaka mungkin bisa menular burung yang lain.

Namun kata tetangga masuk angin tidak menular namun kalau tempatnya masih sama ia akan menyerang burung yang lainnya.

Namun setelah saya pikir merpati semalam tidak aku masukkan dan kehujanan,aku baru ingat jam 3 pagi.

Setelah kejadian itu kejadian perut kembung pun berulang dan kalau benar ia masuk angin iseng iseng saya belikan antangin yang kusus untuk anak anak,dan hasilnya waw.....setelah pagi dan menjelang malam saya teteskan paginya merpati kelihatan bugar..namun badan cepat sekali turun dan kelihatan dikit kurus..

Oh ya kalau merpati anda demikian intinya cari obat tolak angin merk apa saja yg penting untuk anak anak dan dosisnya seperempat saja...semoga cepat sembuh dan sehat..

Ingat bersihkan kandang dan pastikan kering .

Semoga bermanfaat by.piung

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar